FF EXO (Korea) “Abnormal Man" WOW!




FF EXO “Abnormal Man



 Cast :
§  Park Seung Hyo (Sarly Sunarsih)
§  Park Chanyeol (Chanyeol)
PG : 12+


Sung Hyo berjalan kecil melewati kursi taman yang terlihat saat perjalanan menuju ke rumah. Waktu sudah sore, dan jam kuliah sudah berakhir sejak sejam yang lalu.
Hari ini dia terlalu bosan sampai-sampai tidak mempunyai kekuatan untuk sekedar berjalan. Kalau bisa, dia juga akan menekuk telak wajahnya. Jika ia tidak mengingat eomma yang pasti cemas menunggu kedatangannya, pasti gadis ini sudah pergi hangout kemanapun, asal tidak bertemu atau bersama dengan namja gila itu.
Ngomong-ngomong tentang namja gila, kekasih Seung Hyo itu belum menghubunginya seharian ini. Alasan yang masuk akal tentang kenapa Seung Hyo jadi bad mood hingga ke paling dasar.
            “Pria menyebalkan! Awas saja, panggilan ‘Oppa’ yang kemarin itu akan kupastikan tidak akan terulang lagi! Aish!”
Itulah yang Seung Hyo rutukkan saat melewati tikungan menuju rumahnya di kawasan Myeongdong. Tidak mempedulikan seramai apa daerah itu –karena Myeongdong merupakan daerah pusat perbelanjaan Seoul, dia terus menggerutu tidak jelas dengan mata yang sepenuhnya berkilat marah memandangi bebatuan di kakinya. Mendadak emosi karena benda keras itu terus menggesek sepatu ketsnya yang baru ia cuci kemarin minggu.
Dari ujung tikungan, manusia yang jadi penyebab ke badmood-an gadis itu tersenyum jahil. Pikiran setannya yang biasa muncul saat bersama teman se-groupnya tiba-tiba kambuh. Walaupun dia tahu, seharian ini dia sendiri tidak memberi kabar, lalu dengan seenak jidatnya muncul dengan sekelumat ide jahil ini sungguh tidak normal. Bukannya mengatakan hal menjijikan yang biasanya pria lakukan saat tidak menghubungi kekasihnya –seperti aktor yang dibayar jutaan Won karena keromantisannya saat berakting, tapi Chanyeol yang dasarnya memang sudah ‘aneh’ tidak terlalu mau ambil pusing soal hal picisan.
Lagipula, bukankah gadisnya memang tidak menyukai sesuatu hal yang berlebihan?
***

Sung Hyo baru akan menendang batu kerikil yang menurutnya menghalangi jalannya saat ponselnya bergetar dan mengeluarkan lagu Lee Hi – Rose. Kali ini wajahnya menggelap, saat tahu bahwa yang menghubunginya adalah pria abnormal itu.
Dia memandanginya geli, lalu melupakan egonya yang mulai bertebaran. Dengan cepat mengangkat ponselnya sejajar dengan telinga lalu menunggu Chanyeol berkata duluan.
            “Seung Hyo~ya...”
Suaranya terdengar parau, sedikit serak sehingga raut ketegangan gadis itu berubah 1800 menjadi khawatir. Tidak biasanya Chanyeol berkata dengan suara yang terdengar serak –karena suaranya yang mirip dinosaurus. Kecuali saat hari ulang tahun Seung Hyo, saat Chanyeol menjawab dengan perkataan ketus. Namun nampaknya suara ketus lebih baik dari pada suara serak milik pria itu.
            Seung Hyo tidak menjawab. Terlalu takut untuk menjawab. “Seung Hyo~ya” panggil Chanyeol lagi, kali ini suaranya lebih parah “Aku, kecelakaan...”
***


            “Seung Hyo~ya. Aku, kecelakaan...”

Chanyeol berusaha setengah mati agar tidak tertawa saat melihat tubuh gadisnya bergetar payah yang berada cukup jauh didepan –memunggunginya. Yakin dengan pasti gadis dengan ego yang sama seperti dirinya, dan sok cuek itu tengah menangis. Sejujurnya, dia agak takut juga dengan apa yang akan dilihatnya nanti. Melihat orang yang dicintainya menangis. Tapi ini adalah rencananya, untuk mengetahui seberapa besar cinta gadis itu kepada seorang Park Chanyeol.
Yeah, ini memang rencana gila dari orang gila. Berkata bahwa kau kecelakaan, lalu tiba-tiba muncul dihadapan orang itu dan mengatakan bahwa kau merindukannya. Manis, menurut pendapat pribadinya. Sesuatu yang menjadi penentu apakah dia akan bersikap menjadi gadis sok kuat, bersikap baik-baik saja, dan tenang. Atau kenyataan terburuk... gadis itu akan mengalami disfungsi otak secara mendadak, tidak dapat berfikir dengan baik. Dan kalau sampai itu terjadi, Chanyeol pasti akan sangat merasa bersalah.
            “Kau baik-baik saja?”
Suaranya terdengar menyakitkan. Dan Chanyeol harus segera menyelesaikan ini. Secepatnya.
***


            Surprise...”

Bisikan itu hampir membuatnya menjerit terkejut. Dan pelukan hangatnya bahkan terasa begitu tiba-tiba. Seung Hyo tidak dapat berpikir jernih sekarang. Apa yang terjadi? Pikir gadis itu.
            “Hmm...” gumamnya pria itu mempererat pelukan. Jelas jelas melupakan indera penglihatannya saat melihat banyak warga yang berlalu-lalang mengelilingi mereka. Untung saja Chanyeol memakai masker yang menutupi hampir seluruh wajahnya. “Aku tidak sedang baik-baik saja, Hyo~ya.” ungkapnya jujur.
            “Kau terluka?”
            “Hmm emm. Aku terluka karena merindukanmu”

Tangan gadis itu terasa dingin saat melepaskan rangkulan tangan Chanyeol. Dia lalu berbalik. Memperhatikan pemandangan yang selama ini pria itu takutkan.

Matanya berair. Cukup mendeskripsikan seperti apa frustasinya dia saat gurauan itu dianggapnya sebagai sesuatu yang nyata, benar-benar terjadi. Dan saat itu, Chanyeol tahu. Gadisnya, tidak sedang memainkan peran.
            “Masih tampan” sahutnya dengan tangan kanan yang mengusap lembut pipi Chanyeol. Menyebabkan semburat merah yang sangat lucu. “Cukup untuk membuatku merasa lebih baik”
Chanyeol menggenggam tangan yang berada di pipinya lalu tersenyum “Aku membuatmu khawatir, ya? Gila. Tapi, kau boleh membenciku”
            Seung Hyo dengan cepat menggeleng lalu memeluk tubuh tegap Chanyeol yang hanya bisa dijangkaunya sebatas dagu “Aku ingin, tapi tidak bisa. Harusnya aku marah, bukan? Nampaknya aku sudah gila. Kau membuatku terkejut sampai hampir terkena serangan jantung, lalu dengan seenaknya muncul dengan keadaan baik-baik saja. Tanpa luka sedikitpun. Hmm, aku memang sudah gila.”
            “Ya! Kau tidak gila, kau hanya... tergila-gila saja padaku.” celetuknya yang membuat Seung Hyo terkekeh pelan “Dan jangan pernah mengambil gelar seorang Park Chanyeol, karena kupastikan, saat itu terjadi... kau akan sepenuhnya menjadi seorang nyonya Park”
            “Jadi kau mengancamku?”
Gadis itu melepaskan pelukannya, lalu mendongkak menatap wajah merah Chanyeol. Sepenuhnya lupa akan ucapannya barusan yang terdengar menggelikan karena dia merengek.
            “Hanya memperingatkan, nona Park. Jangan sesensitif itu. Tohh, pada akhirnya kau akan jadi nyonya Park juga, kan?”
            “Mengancam dan memperingatkan? Sama saja bodoh!”
            “Hahaha”
***




Nama Park Seung Hyo-nya bagus. *LOL. Jadi aku cipet dulu, ya Saly chagi. Wkwk. Dari pada Jung Soo Ae dan Wu Yi Fan, kan lebih bagus nama Park Seung Hyo-Park Chanyeol, ya to, ya to?
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "FF EXO (Korea) “Abnormal Man" WOW!"